WEB BLOG
this site the web

LANGKAH-LANGKAH MENGINSTAL ANTI VIRUS SMADAV

Mungkin banyak yang telah mengetahui cara menginstall anti virus di komputer personal ataupun pada laptop,tapi tidak menutup kemungkinan ada yang belum faham sama sekali,terlebih lagi untuk anak-anak yang kurang mampu dan hanya mengandalkan warnet untuk belajar komputer insyaallah mungkin dapat sedikit membantu,simak artikelnya dibawah ini.

Untuk installasi aplikasi antivirus smadav sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah, tapi meskipun  sangat mudah saya rasa tidak semua pengguna komputer tahu cara installasinya, terutama bagi mereka yang sangat awam. Berikut ini panduan cara install aplikasi antivirus smadav

1.  Setelah aplikasi smadav berhasil didownload, silahkan doble klik pada aplikasi tersebut.

2. nanti akan muncul jendela syarat dan ketentuan layanan smadav. silahkan klik pada tombol accept

3.  Lalu akan tampil smadav extractor, klik pada tombol Install

4.  Setelah selesai, kembalilah pada direktori / tempat smadav di simpan tadi. nanti akan muncul folder baru yang bernama  smadav dengan versinya. buka folder tersebut

5.  setelah folder di atas kita buka, nanti akan tampil beberapa file, silahkan doble klik pada file yang berlogo smadav.

6.  Jika muncul pesan silahkan klik pada tombol Yes

7.  Sekarang aplikasi antivirus smadav telah berhasil diinstall di komputer atau laptop kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies